Kamis, 22 Juli 2010

Haruskah nanti saya menjadi dewasa?

Haruskah nanti saya menjadi dewasa?
Ketika saya kecil dan sampai sekarang sering dimanja.

Haruskah nanti saya berlagak-lagak seperti remaja yg sudah dewasa?
Ketika saya kecil dan sampai sekarang dianggap kecil itu menyenangkan.

Haruskah nanti saya bekerja?
Ketika saya kecil dan sampai sekarang bermain adalah aktifitas utama.

Haruskah nanti saya menyukai lagu-lagu cinta?
Ketika saya kecil dan sampai sekarang lagunya anak-anak yg ku suka.

Haruskah nanti saya menonton reality show - reality show cinta?
Ketika saya kecil sampai sekarang Kamen Rider & Power Rangers menjadi idola.

Haruskah nanti saya berpakaian layaknya remaja sekarang?
Ketika saya kecil sampai sekarang begitu bangga memakai kaos bergambar Kamen Rider.

Harusakah nanti saya membutuhkan kasih sayang dari lawan jenis?
Ketika saya kecil sampai sekarang tak kurang sedikitpun kasih sayang dari orang tua.

Haruskah nanti saya menikah?
Ketika saya kecil sampai sekarang Playstasion telah menjadi pasangan hidup.

Saya tidak mau menjadi besar, dewasa, tua, atau entah apalah itu namanya.

0 comments:

Posting Komentar

 
;